8 Cara Cepat Agar Web atau Blog Terindex di Google

8 Cara Cepat Agar Web atau Blog Terindex di Google - Hallo sahabat Info Ades, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Cara Cepat Agar Web atau Blog Terindex di Google, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel TIPS & TRIK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Cara Cepat Agar Web atau Blog Terindex di Google
link : 8 Cara Cepat Agar Web atau Blog Terindex di Google

Baca juga


8 Cara Cepat Agar Web atau Blog Terindex di Google

Hal pertama dan impian menjadi blogger adalah memiliki ribuan artikel yang cepat terindex oleh mesin pencari atau search engine seperti google , yahoo, dan bing. Memiliki website apabila tidak mampu cepat terindex oleh mesin pencari maka akani sepi oleh pengunjung atau hampa walaupun artikel selalu update dan baru.

Dengan adanya masalah ini pengetahuan tentang SEO lah yang menjadi sangat penting untuk memecahkan masalah agar artikel yang anda posting terindex oleh google dan mesin pencari yang lainnya. Karna boleh di bilang para pengunjung website rata-rata dari mesin pencari atau search engine hampir sekitar 70% lalulintas trafik pengunjung website atau blog berasal dari SEO. Untuk mendapatkan hasil terbaik agar cepat terindex oleh mesin pencari di butuhkan beberapa teknik juga strategi agar semua konten yang ada di website cepat terindex.

Langkah langkah agar website atau blog kita cepat terindex google, yahoo dan bing :
  • Langkah ke 1 dengan melakukan sumbit sitemap adalah salah satu cara untuk mempercepat artikel kita terindex di beberapa search engine seperti google yahoo juga bing, sedangkan untuk wordpress biasanya sudah ada layanan pluginnya yaitu Google XML Sitemaps, sedangkan untuk blogger biasanya langsung sudah terintegrasi dengan google. Untuk bisa melakukan sumbit sitemap ini, anda lakukan di Google Webmaster Tools untuk google dan sumbit sitemap Bing Webmaster Tools kusus untuk sumbit sitemap Yahoo dan Bing.
  • Langkah ke 2 adalah dengan membangun link dofollow pada halaman posting artikel karna sangat membantu terindex halaman post juga mencari beberapa link dofollow yang di arahkan ke konten artikel agar menjadikan website atau blog lebih populer atau terkenal pada mesin pencari search engine. Biasanya mesin pencari sangat suka dengan website memiliki link dofollow mengarah ke halaman blog.
  • Langkah ke 3 dengan memanfaatkan social bookmarking, trik ini dapat mepercepat terindexnya pada mesin pencari dengan cara memposting artikel ke beberapa social bookmarking seperti facebook, twitter, google + dan lain lain. Hal ini akan membuat website atau blog anda semakin di kenal orang dan juga akan mendatangkan pengunjung ke web tersebut.
  • Langkah ke 4 adalah dengan menggunakan cara internal link. Dengan cara ini artikel atau posting yang sudah lama akan kembali tampil dan terupdate pada artikel baru anda ini juga akan menjadi tips untuk mempercepat terindex dengan search engine.
  • Langkah ke 5 yaitu menggunakan ping website atau blog untuk mempercepat terindex dengan mesin pencari ping merupakan salah satu sarana paling bermanfaat untuk memperbarui konten atau artikel yang sudah kita posting di website. Silahkan kunjungi situs googleping.com atau pingoat.com atau pingler.com atau pingomatic.com
  • Langkah ke 6 dengan melakukan kunjungan ke website atau blog orang lain dengan peringkat pagerank dan alexa bagus dan jangan lupa melakukan komentar dalam artikel website tersebut lalu sebisa mungkin saat anda berkomentar sama dengan tema artikel ini cara unik dan manjur sangat di sukai oleh mesin pencari google.
  • Langkah ke 7 selalu melakukan update website dengan cara teratur atau terjadwal agar mesin pencari seperti google menilai kalau website tersebut aktif ini
  • Langkah ke 8 adalah dengan buatlah artikel se-unik mungkin dan usahakan untuk tidak copy paste artikel agar benar benar berhasil 100%


Demikianlah Artikel 8 Cara Cepat Agar Web atau Blog Terindex di Google

Sekianlah artikel 8 Cara Cepat Agar Web atau Blog Terindex di Google kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Cara Cepat Agar Web atau Blog Terindex di Google dengan alamat link http://infoades.blogspot.com/2016/06/8-cara-cepat-agar-web-atau-blog.html

0 Response to "8 Cara Cepat Agar Web atau Blog Terindex di Google"

Post a Comment

Popular Posts