X-Men: Apocalypse (2016)

X-Men: Apocalypse (2016) - Hallo sahabat Info Ades, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul X-Men: Apocalypse (2016), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ENTERTAINMENT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : X-Men: Apocalypse (2016)
link : X-Men: Apocalypse (2016)

Baca juga


X-Men: Apocalypse (2016)



 Sinopsis Mengenai Film X-Men: Apocalypse 2016

Film barat berjudul “ X-Men: Apocalypse ” ini merupakan film yang bercerita tentang mutan bernama Apocalypse ( Oscar Isaac ). Sejak dari awal peradaban, dia dipuja sebagai dewa, mutan pertama dan sangat kuat dari alam semesta Marvel. Mengumpulkan banyak kekuatan dari mutan-mutan lainnya dan menjadi abadi dan tak terkalahkan.

Sejak dari kebangkitannya dari ribuan tahun, dia kecewa pada dunia yang dia temukan saat ini dan merekrut tim mutan yang sangat kuat termasuk Magneto ( Michael Fassbender )  yang tersakiti untuk membersihkan umat manusia dan menciptakan sebuah dunia baru di mana dia akan menjadi pemimpin.

Untuk menjaga kestabilan dan keseimbangan dari dunia, Raven ( Jennifer Lawrence ) dengan bantuan dari Profesor X / Charles Xavier ( James McAvoy ) harus memimpin tim muda X-Men untuk menghentikan musuh terbesar dan menyelamatkan umat manusia dari kehancuran



Demikianlah Artikel X-Men: Apocalypse (2016)

Sekianlah artikel X-Men: Apocalypse (2016) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel X-Men: Apocalypse (2016) dengan alamat link http://infoades.blogspot.com/2016/06/x-men-apocalypse-2016.html

0 Response to "X-Men: Apocalypse (2016)"

Post a Comment

Popular Posts