Ini Foto Terbaru All New Honda Freed 2016

Ini Foto Terbaru All New Honda Freed 2016 - Hallo sahabat Info Ades, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Foto Terbaru All New Honda Freed 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Foto Terbaru All New Honda Freed 2016
link : Ini Foto Terbaru All New Honda Freed 2016

Baca juga


Ini Foto Terbaru All New Honda Freed 2016

All New Honda Freed 2016
All New Honda Freed 2016


Foto menggoda All New Honda Freed memang sudah dalam beberapa waktu lalu bocor pada dunia online. Dan saat ini tampilan desain MPV yang Honda ini benar-benar datang dalam gambar yang komplet dan lengkap.

Dari pihak desainnya, terlihat All Fresh Honda Freed masih menarik ciri khas dan filosofi desain Solid Wing Deal with ala Honda yang berperan juga pada Jazz, BR-V. Ubahan juga terlihat di dalam desain bonnet depan dengan sentuhan krom pada periode grill, namun tidak terlihat fog lamp pada foto tersebut, kemungkinan ini ialah versi terendah dari new Freed ini.

Garis lekukan bodi sampingnya, mengingatkan di dalam desain Honda Jazz terfavorit. Bagian atas kaca pun ada sedikit tonjolan kemudian pilar A juga mendapatkan perubahan.

Untuk dimensi, Almost all new Honda Freed 2016 ini sedikit lebih panjang dari versi lawasnya sekeliling 35cm dan lebih banyak 5 mm, untuk lebarnya masih sama dengan model pendahulunya yaitu 1 ) 695 mm. Tentunya perubahan dimensi ini akam menyajikan kabin menjadi lebih intesa dan makin nyaman bagi penumpangnya.

Dari segi mesin, belum ada berita berlimpah lanjut dari pihak Honda, namun kemungkinan mesinnya tetao tetap menggunakan mesin biasa, yaitu mesin bensin L15B 1. 5-liter i-VTEC Earthdreams bertenaga 130 Hp yang digunakan untuk Jazz / bisa juga versi hybrdinya.

Pastinya para konsumen ingin mendapatkan mesin baru yang lebih bagus dan irit dari versi sebelumnya


Demikianlah Artikel Ini Foto Terbaru All New Honda Freed 2016

Sekianlah artikel Ini Foto Terbaru All New Honda Freed 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Foto Terbaru All New Honda Freed 2016 dengan alamat link http://infoades.blogspot.com/2016/07/ini-foto-terbaru-all-new-honda-freed.html

0 Response to "Ini Foto Terbaru All New Honda Freed 2016"

Post a Comment

Popular Posts